KANDIDAT PERUSAHAAN

5 FIlm Inspiratif Untuk Menjadi Pengusaha

24 Maret 2021 20:03 3616 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Menjadi pengusaha sukses tentu menjadi cita-cita banyak orang.Nah, selain motivasi yang harus dijaga ternyata film juga bisa menjadi pendongkrak untuk berwirausaha Film-film berikut mengajarkan kamu tentang asam manisnya usaha, yang dapat membuatmu tetap bersemangat dalam menghadapi aneka rintangan dalam bisnis. Yuk, simak artikel di bawah ini.



  • Steve Jobs

Menceritakan perjuangan bos Apple. Film ini mengambil kisah mulai dari awal karir Jobs hingga akhirnya menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

 

  • Wall Street

Film ini mengisahkan mengenai kisah hidup seorang broker saham muda dan haus akan kejayaan, Bud Fox. Film ini  menunjukkan apa yang akan diperoleh jika keinginan untuk sejahtera tertanam dalam diri setiap manusia.

 

  • Up in The Air

Film ini mengisahkan mengenai Ryan Bingham (George Clooney) yang pergi ke banyak negara untuk menjual hasil karya orang dari berbagai negara. Sampai akhirnya ia bertemu Natalie Keener (Anna Kendrick) yang mengubah model perdagangan Ryan dengan memanfaatkan sisi teknologi.

 

  • The Pursuit of Happiness

Berdasarkan kisah nyata, The Pursuit of Happiness mengikuti perjuangan Gardner, seorang tunawisma yang menjadi pengusaha sukses, investor, pialang saham, pembicara motivasi, penulis, dan dermawan.

 

  • The Social Network

Film tentang Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa Harvard yang mendirikan facebook dan menjadikan dirinya sebagai salah satu orang terkaya di dunia, film ini menceritakan hambatan-hambatan yang dialami para pengusaha start-up bertarung dengan rekan pendiri, tuntutan hukum, dan isolasi 

 

Nah itu dia film yang bisa kamu tonton, sebagai motivasi dalam membangun bisnis. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 

Komentar