KANDIDAT PERUSAHAAN

5 Profesi Pria Yang Bikin Wanita Jatuh Cinta

24 Maret 2021 20:03 7141 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Bisa dibilang daya tarik seorang pria itu berbeda-beda, bisa dari cara bicaranya, bahasa tubuhnya, materinya, hingga ketampanannya. Karena memang menurut para wanita, ada beberapa pekerjaan yang membuat pria makin terlihat seksi dan gagah. Para pria tentu penasaran kan, pekerjaan apa sih yang menarik di mata para wanita? Apa saja kira-kira? Yuk simak selengkapnya!

 

Tentara/Polisi

Tentara dan polisi masih dianggap sebagai profesi yang gagah dan macho. Meskipun dengan menjadi pasangan mereka, harus rela ditinggal tugas ke medan perang. Berpasangan dengan para pembela negara yang pemberani adalah hal yang membuat banyak wanita bangga.

 

Pebisnis atau pengusaha

Menjadi pebisnis atau pengusaha adalah pekerjaan yang diimpikan banyak orang di masa kini. Wanita juga menginginkan sebuah keamanan dalam keuangan di hidupnya. Tidak heran kalau profesi pengusaha tentu diharapkan oleh wanita.

 

Dokter

Entah untuk pria ataupun wanita, pekerjaan dokter memang selalu memikat banyak orang. Mengenakan jas dokter saja sudah membuat aura terasa sangat berbeda. Penampilan dokter-dokter pria yang bersih, rapi dan cerdas menjadi sosok ideal bagi banyak wanita.

 

Pilot

Pekerjaan yang satu ini bisa dibilang mewah, bisa pergi ke mana saja dan dikelilingi pramugari cantik. Nyawa setiap penumpang ada di tangan pilot. Pakaiannya rapi, jalan selalu tegap, membuat setiap wanita ingin digandeng oleh seorang pilot. Bagi sebagian wanita, kriteria tersebut sangat mungkin membuat mereka jatuh cinta.

 

Pegawai Kantor Pemerintahan

Di Indonesia, pria yang menjadi pegawai di kantor pemerintahan selalu mendapat nilai plus. Bagi para ibu yang memiliki anak perempuan, memiliki menantu yang bekerja di kantor pemerintah adalah kebanggaan. Menurut mereka, masa depan lebih terjamin, iya gak?



Itu dia profesi pria yang bisa bikin wanita jatuh cinta, hayoo apakah kamu ingin jadi salah satu profesi diatas? Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 

 

Komentar