KANDIDAT PERUSAHAAN

Kembangkan Keterampilan dengan Pelatihan TopEdu Pilihan Minggu Ini

24 Maret 2021 20:03 5912 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 3 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja. Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Cara Mudah Membuat Koningskroon - Baking World

Di pelatihan ini kamu akan diberikan panduan dan resep lengkap untuk membuat Koningskroon. Dengan mengikuti pelatihan ini kamu pemula yang ingin belajar membuat dan menjual Koningskroon akan dipandu untuk membuatnya dengan mudah. Koningskroon adalah kue yang menggunakan banyak telur kuning tanpa emulsifier sehingga teksturnya sangat lembut. Cocok nih buat kamu yang bingung mau membuka bisnis makanan yang mudah cara memasaknya tapi hasilnya lezat dan disukai semua kalangan.

 

Cara Mudah Bikin Film Pendek Fiksi - Citra Film School

Punya cita-cita jadi filmmaker? Atau jadi youtuber dengan konten orisinil? Bingung mau mulai dari mana? Ini dia cara belajar yang paling mudah dan paling pas buat kamu. Dalam paket video ini kamu akan diajak belajar bikin film dari pengenalan awal, pra produksi, produksi, hingga cara mempublish karyamu di festival maupun media sosial.

 

Yang akan kamu pelajari :

  • Mengenal film pendek
  • Membuat naskah film pendek, pra produksi, produksi, pasca produksi dan publikasi film pendek. 

 

Yang kamu butuhkan untuk mengikuti course ini:

  • Punya ketertarikan untuk membuat karya film pendek fiksi
  • Punya kemampuan dasar membuat video, baik memakai kamera atau hape, punya kemampuan dasar editing.

 

Pelatihan ini memberikan sertifikat bagi kamu yang menyelesaikan semua modul dan menjawab kuis di bagian akhir.

 

Autocad 3D - Copas Data Course

AutoCAD adalah suatu Aplikasi Desain dengan bantuan komputer (Computer Aided Design) yang digunakan untuk membuat gambar kerja atau model ke dalam bentuk gambar 2D maupun 3D.

 

Dalam perkembangannya terutama gambar 3D, AutoCAD menjadi salah satu program yang unggul di kalangan para drafter. Sehingga untuk kamu yang mau menguasai desain 3D harus mempelajari AutoCAD ini sebagai dasar untuk menggambar 3D kedepannya.

 

Paket kursus ini terdiri dari beberapa video yang disusun secara sistematik untuk kamu sebagai pengguna awam. Sehingga diharapkan akan mendapatkan output yang maksimal ketika kamu menyelesaikan paket kursus AutoCAD 3D basic ini.

 

Kelas Pembuatan Sabun Natural - Cold Process - Coco SoapWorks

Buat kamu yang mau punya kulit sehat dan bersih, rahasia pertama adalah pada penggunaan sabun. Sabun natural membuat kulit lebih sehat, awet muda, dan bersih. Tetapi harga sabun alami sangat mahal, lalu bagaimana?

 

Disini kamu bisa belajar membuat sabun natural sendiri dengan mudah. Mona Yasmina Sjukri owner dari Coco Soapworks akan mengajarkan spesial buat kamu yang mau menjaga kesehatan kulit dengan cara membuat sabun sendiri. Ini juga bisa jadi ide bisnis yang menjanjikan lho, kamu bisa mendapat banyak ilmu dari pebisnisnya langsung.

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

Komentar