KANDIDAT PERUSAHAAN

Long Weekend Produktif Bareng Pelatihan TopEdu

24 Maret 2021 20:03 4120 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Training Online Design - E-Class Kenang Slide by Kenang Slide

Webinar ini akan berlangsung selama 2 hari pada tgl 23-24 Februari 2021

Pukul 19.30 - 21.30 WIB

 

Training desain menggunakan media desain visual Powerpoint. Menyajikan visual dengan presentasi, promosi maupun edukasi dengan aplikasi design visual power point.

 

Optimasi WhatsApp Business Untuk Penjualan Produk by Digma Solutions

WhatsApp Business merupakan salah satu tools yang sangat bermanfaat dan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan penjualan produk. Beberapa fitur yang tersedia di WhatsApp Business dan tidak terdapat di WhatsApp Messenger, diantaranya adalah pengaturan profil bisnis, pengaturan perpesanan, katalog produk dan label pesan.

 

Training ini sangat penting diikuti oleh pengusaha mikro yang ingin meningkatkan penjualan produknya dengan menggunakan WhatsApp Business. Setiap langkah pengaturan fitur-fitur yang tersedia dijelaskan dengan detail dan dapat langsung dipraktekkan.

 

Membuat Aplikasi Penjualan dengan Visual BASIC.NET Part 1 by Alpha Comp 

Menanggapi era industri 4.0, generasi muda harus membekali dirinya dengan berbagai skills dan pengetahuan terutama di bidang teknologi,seperti yang dikatakan Marmolejo (World Bank: 2007).

 

Pasar kerja saat ini tengah membutuhkan kombinasi berbagai skill yang berbeda dengan yang selama ini diberikan oleh sistem pendidikan yang ada. Dengan tujuan agar tiap individu memiliki kemampuan untuk memahami cara kerja mesin dan aplikasi teknologi seperti coding, Engineering Principles, Artificial Intelligence.

 

Untuk itu khusus buat kalian yang ingin mendalami skill pemrogramannya berbasis desktop (VB.NET) adalah jalan tepat memilih platform di TopKarir untuk belajar dan mendalami ilmu yang ingin ditekuni karena kali ini Bang Alpha akan share video part 1 cara membuat aplikasi penjualan dengan VB.Net.

 

Pada Part ini kita akan membuat Database, Tabel, Form Menu Utama dan Form Login

Hasil dari Part 1 ini sampai bisa sukses login ke Aplikasi.

 

Software yang diperlukan :

  • Visual Basic. Net ( Saya menggunakan visual studio 2010 )
  • Xampp ( Saya menggunakan versi 3.2.2 )
  • Driver ODBC 3.51

 

Rahasia Cepat Mahir Desain Dengan CorelDRAW (Basic Level) by Sekolah Corel

Sekolah Corel merupakan online course yang memberikan pelatihan desain grafis dengan menggunakan software CorelDRAW. Dengan pengalaman kurang lebih 10 tahun di dunia desain grafis, kami menyajikan e-course spesial untuk Anda yang ingin mahir CorelDRAW dengan cepat melalui e-course ini.

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

Komentar