KANDIDAT PERUSAHAAN

Rekomendasi Pelatihan Online Bikin Kamu Diburu Perusahaan

24 Maret 2021 20:03 6058 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 3 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja. Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Content Design With PowerPoint - Ngonten Yuk

Kebutuhan Skill dalam mendesain konten saat ini sangat dibutuhkan banyak perusahaan. Perkembangan media sosial dan situasi pandemi membuat skill ini wajib untuk dikuasai. Ngonten Yuk hadir untuk membantu kamu yang membutuhkan Skill Desain ini dan meyakinkan kalau ternyata mendesain itu mudah, semudah menggerakan pointer dengan aplikasi Power Point.

 

Cuma pakai Power Point aja kamu sudah bisa membuat konten visual yang nggak kalah keren dengan desainer yang menggunakan Corel Draw, Photoshop, Illustrator atau aplikasi desain lainnya. Yuk ikuti pelatihan Content Design With PowerPoint disini.

 

The 21st Century Skills Needed for Career - Widarto Wijaya 

Webinar yang membahas tentang pengembangan skill, yang dapat membantumu meraih kualitas berkarir yang lebih baik. Webinar ini akan membahas lebih dalam mengenai Life Skills yang disertai Implementasi dalam berkarir. Kamu bisa membekali diri dengan kemampuan yang dibutuhkan industri di era sekarang ini. Webinar akan dilaksanakan di tanggal 18 Oktober 2020 pukul 10.00 - 12.00. Yuk daftar webinarnya disini.

 

Desain Grafis (Coreldraw) untuk Pemula - Ubay Creative

Dalam Course ini kamu akan diajarkan teknik dasar dalam penggunaan software desain (coreldraw) dan tips-tips desain lainya. Course ini cocok buat kamu yang mau memulai belajar desain dari hal yang paling pokok dan mendasar. Pelatihan ini berbentuk webinar yang akan diadakan di tanggal 24 - 25 Oktober 2020 pukul 20.00 - 21.00.

 

Benefit

  1. Dibimbing secara langsung oleh mentor profesional
  2. Mendapatkan modul pembelajaran yang mudah dipahami
  3. Materi mudah dipraktekan
  4. Grup Sharing dan konsultasi bersama mentor

 

Pertemuan 1

  1. Pengenalan software secara singkat
  2. Pengenalan tools (curve, shaping, text, warna)

 

Pertemuan 2

  1. Menggambar ulang (tracing)
  2. Tracing dengan pen tool
  3. Tracing dengan shapes tool

 

Yuk ikutan pelatihannya disini.

 

Tingkatkan Skill anda dengan Personal Finance Planning - El John Academy 

Kamu pasti baru sadar bahwa selama ini sekolah bisnis di Indonesia jarang membahas mengenai keuangan pribadi, karena dalam kurikulum yang ada dan berlaku saat ini di sekolah bisnis belum memasukkan masalah keuangan pribadi. Padahal masalah keuangan pribadi adalah sesuatu yang sangat mendasar dan wajib diketahui oleh setiap orang, karena keberhasilan pengelolaan keuangan personal akan membawa dampak terhadap kesejahteraan setiap keluarga dari sisi status ekonomi.

 

Jika keluarga Indonesia sejahtera, berarti kemandirian ekonomi Indonesia sudah di depan mata. Di pelatihan ini kamu bisa memahami bagaimana mengelola keuangan dan proses pengambilan keputusan menjadi lebih baik.

 

Materi : 

  1. Mengapa perlu belajar Personal Finance?
  2. Apakah itu “Time Value of Money” (TVM?)
  3. Membahas Saham, kepemilikan saham, dimana saham diperdagangkan, dan semua hal yang anda harus ketahui mengenai saham. Kamu juga akan dijelaskan peranan analis dalam membantumu dalam pemilihan saham.
  4. Reksadana dan Exchange Trade Fund.
  5. Obligasi dan semua hal yang terkait dengan obligasi.
  6. Microfinance and the research findings
  7. Dasar-dasar asuransi dan mengenal produk asuransi serta bagaimana asuransi melindungi kamu. Apa kata riset mengenai asuransi?
  8. Menyatukan semua aspek keuangan menjadi satu dan resep yang tepat untuk keuangan kamu.

 

Pelaksanaan : Rabu, 21 Oktober 2020 Pukul : 14.00-17.00 WIB via Zoom

Fasilitas : Live Mentoring E-Module E-Certificate

Yuk ikuti training dan tingkatkan skill dengan Personal Finance Planning disini.

Komentar