KANDIDAT PERUSAHAAN

Tips Menghindari Macet Akibat Demo Saat Pulang Kerja

24 Maret 2021 20:03 3743 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Demo nampaknya akan cukup mengkhawatirkan pengguna jalan & kamu tidak bisa menghindari kerumunan massa ketika sedang berkendara saat pulang kerja. Tapi kamu gak perlu panik & khawatir, karena tips berikut ini akan bikin kamu bisa menghindari unjuk rasa (demo) saat pulang kerja. Yuk simak tipsnya ya!

 

  • Cari tahu titik “unjuk rasa”

Kamu bisa mencari informasi mengenai titik lokasi unjuk rasa (demo)  Kalau kamu sudah mengetahui titik “unjuk rasa” kan mudah menghindarinya. Jadinya kamu bisa tetap pulang kerja dengan nyaman.

 

  • Cari jalan alternatif

Cobalah siapkan rute alternatif yang lain untuk kamu lalui. kamu harus punya banyak referensi “jalan tikus”. Jadi ketika satu jalan (rute) tidak memungkinkan untuk dilalui, kamu tetap bisa sampai ke tempat tujuan melalui jalan (rute) yang lain.

 

  • Pulang lebih cepat

Agar tidak terjebak macet, cobalah pulang kerja lebih awal di saat kondisi lalu lintas masih relatif sepi. Pulang kerja lebih awal membuat kamu tidak tergesa-gesa dan kemungkinan sampai ke tempat tujuan pun lebih cepat. 

 

Nah itu dia tips simple yang bisa kamu coba ya. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 




Komentar