KANDIDAT PERUSAHAAN

UMKM Juara Mingguan: Produk Pendamping Makanan yang Eksis di 2021

24 Maret 2021 20:03 2845 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Indonesia kaya akan produk-produk hasil kreativitas dan inovasi pelaku UMKM yang bisa dikonsumsi untuk  memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan di minggu ini.

 

Kopi Cap Maraddina by CV. Maraqdia Putra Agung

Pilihan berkualitas buat kamu pecinta kopi nih. Kopi bubuk arabika yang diklaim terbaik dari Sulawesi Barat dan dikemas dalam kemasan 100 gram. Dengan visi menjadi Kopi Terbaik Dunia dan Kesejahteraan Indonesia yang Lebih Baik kopi satu ini berkomitmen mengedukasi petani kopi, memperluas pasar luar negeri dan penguatan pasar lokal.

Harga: Rp. 25.000

Facebook: Kopi Cap Maraddia

Instagram: @kopi_cap_maraddia

Alamat usaha: Desa Tapango Barat, Kec. Tapango, Kab. Polewali Mandar, Sulawesi Barat 91352

 

Sambal Jalinda 

Pecinta pedas dan sambal wajib coba sambal olahan yang satu ini. Sambal yang megendos-gendos, menggoyang lidah ke kanan dan ke kiri. Dari resep nenek buyut ke buyut dan cicitnya Sambal Jalinda akan jadi pelengkap dan penambah selera makan Anda dan keluarga. Ditambah lagi sambal ini tidak mengandung MSG.

Harga: Rp. 25.000

Email : savriausna1@gmail.com

Whatsapp: https://wa.me/c/6289683074960 

Alamat usaha: Posisi Jl. Semangka 1 Kepuharjo 

 

Sakatela 

Camilan enak dari bahan yang banyak ditemukan di Indonesia, yap keripik singkong. Keripik singkong dari Sakatela ini punya komitmen mengangkat kearifan lokal dengan selalu menggunakan bahan baku dari petani setempat, menjalin hubungan kekeluargaan dengan customer, dan mampu bersaing dengan produk pabrikan.

 

Sakatela adalah kripik singkong presto dengan 8 varian rasa unik yang dibuat dari bahan berkualitas dan bumbu pilihan, kemasan praktis, mudah dibawa saat bepergian maupun untuk oleh-oleh kerabat, relasi, dan teman.

Harga: Rp. 12.000

Instagram: @saka_tela

Alamat usaha: Jl. Logawa Rt.04 Rw.02 Pangebatan Karanglewas Banyumas

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini bit.ly/daftarUMKM-akademi . Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini. Dapatkan keuntungan lainnya yang akan membantu usaha Anda untuk terus maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

Komentar